Miracle of "Action"




"Assalamualaikum, Mas Furqon, saya Andri dari keperawatan Unair
Saya ucapkan terima kasih bgt buat mas yg sudah memberikan inspirasi buat saya.. 
insyaAllah mulai hari ini saya akan belajar mandiri, dan alhamdulillah hari ini td saya sudah mendapatkan siswa yg akan saya les privat..
Read more ...

TIPS MERAWAT NOTEBOOK ATAU PC




Tips termudah adalah yang paling efektif. Kurangi cahaya latar belakang display (backlight) karena lampu ini merupakan salah satu pemboros energi terbesar. Pada Byxx, trik ini Anda lakukan melalui kombinasi tombol
Read more ...

Membuat Windows Live Cd




System Operasi Live CD adalah system operasi yang dapat langsung dijalankan di CD, tanpa perlu bantuan harddisk.
Salah satu perusahaan yang telah memasuki teknologi ini adalah Linux, misalnya Knoppix, Fedora Core dll.
Dengan system operasi Live CD, anda dapat menghapus jejak-jejak file induk virus dengan sangat mudah. Hanya
Read more ...

Cara Installasi Debian 6 Net-Install ( How to install Debian 6 Net-Install Version from flashdisk )




INSTALASI LINUX DEBIAN 6 UNTUK PEMULA
Debian 6 baru saja dirilis tahun 2011 ini. Banyak perubahan yang diusung oleh pengembang pada sistem operasi ini. Sebut saja Gnome 2.30.2 , Openoffice 3.2.1, Compiz 0.8.4.4, XFCE 4.62, Xserver-Xorg 7.5 dan paket aplikasi terbaru lainnya.  Debian yang terkenal stabil dan memiliki dukungan yang luas dari komunitas memiliki puluhan ribu aplikasi dan library siap pakai. Basis aplikasi nya pun dapat ditambah dengan beragam repository yang didapat dari repository resmi atau lokal lainnya.
Read more ...

Jangan Remehkan Virus Jaringan dan NetCut




Rekan-rekan pasti pernah mengalami seperti yang saya alami, kalo kita memakai koneksi internet di jaringan internet secara bersama-sama :
  1. Internet lambat bahkan kadang sama sekali kagak jalan,
  2. Antivirus berulang kali mendeteksi virus, tingtong…virus ketangkep antivirus yg sudah kita pasang,
Read more ...

Windows XP SP3 Style Ubuntu (2011)




Windows XP SP3 Style Ubuntu x86 ini terdapat beberapa aplikasi yang telah ditambahkan antara lain: Flash player, CCleaner, FontsVNI, KLiteCodec Standard, Office 2003, Unikey, Firefox, WinRAR, Visual C++ 2005, Visual C++ 2008, Visual C++ 2010, LClock, Rocket Dock, Themes Style Ubuntu, Cursors All In One, UberIcon dan beberapa koleksi Wallpaper. Namun apabila ingin
Read more ...

Hukum Software Bajakan?




Soal

Pertanyaan ana masih seputar “MENGAMBIL HAK ORANG KAFIR.”
bagaimana hukumnya kalo kita meng-install program atau software bajakan kedalam komputer kita? bukankah membajak suatu karya orang lain tanpa seizinnya jg trmasuk mengambil hak orang lain..??
sebenarnya ana ada keinginan tuk membeli software asli, tapi harganya bener-bener mahal. sebagai contoh harga software Adobe Photoshop asli Rp. 6.704.290. sedangkan harga bajakannya Rp 25.000.
Read more ...

Membuat Blog Menjadi DoFollow




Apa dofollow itu? Dofollow adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar ke blog tersebut maka berarti kita menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh google, maka setiap url komentar yang ada pada post komentar merupakan backlink, jadi blog dofollow akan memberi keuntungan kepada
Read more ...

Pengertian DoFollow Dan NoFollow



Dalam dunia internet, web/blog ada 2 jenis. dofollow dan nofollow, Dimana tersebut dimana kedua jenis ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Disini akan dijelaskan maksud dari keduanya dengan bahasa yang mudah dimengeti.
Read more ...

Motivasi - Tingkatkan Kualitas Hidup




Seorang anak kecil bermain di taman rumahnya. Sampai akhirnya ia merasa lelah dan berbaring dibawah pohon yang rindang. Saat tengah berbaring, tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah benda yang bergerak-gerak di sebatang dahan.
Read more ...

Makna Sukses Sejati




Sahabat,
Kita tidak pernah tahu masa depan yang kan terjadi pada diri kita
Sesuatu yang kita nikmati hari ini pun, belum tentu selamanya kita rasakan
Terlalu banyak hal-hal yang tidak kita ketahui dibandingkan hal-hal yang sudah kita ketahui

Read more ...

Cara Memasang (Membuat) Scroll pada Arsip Blog (Blog Archive)


Sudah cukup lama tidak menulis panduan dasar dalam belajar blog, sepertinya artikel terakhir di bulan juni 2011, yaitu Cara Membuat Versi Mobile pada Blogspot.

Sebenarnya artikel yang saya tulis ini bukanlah barang baru, namun cukup penting bagi saya pribadi, yah supaya tidak lupa jika ingin menambahkan scroll pada arsip blog.
Read more ...

Cara Membuat Versi Mobile pada Blogspot



Sekarang ini, tuntutan untuk menjadikan website dengan tampilan versi mobile sangat diwajibkan. Mengingat teknologi gadget sudah canggih, sangat mendukung dalam mengakses sebuah website dalam genggaman.
Read more ...

Peroleh Peningkatan Pagerank Ajaib Dengan Mendaftarkan Blog Anda Di Technorati




Bagi kebanyakan blogger, service ini mungkin sudah sangat dikenal. Sedangkan bagi blogger pemula seperti saya, service ini mungkin harus diketahui dan digunakan.
Apa sebab?
Read more ...

Tips Mendaftarkan Blog ke Search Engine Secepat Kilat


search_engine_marketingBagi anda yang melakukan aktifitas bisnis online dengan basis blog tentu terkadang dibikin klepeks-klepeks (sangat capeeek), misalnya saja  anda harus mengelola puluhan blog bisnis. Tentu semua butuh blog dengan PR tinggi, Alexa yang mantab, dan seterusnya. Blogger Senayan akan membantu untuk menjadikan blog anda bisa terdeteksi oleh mesin pencari maka harus terlebih dahulu mendaftarkan blog yang anda miliki.
Misalkan anda yang punya  beberapa blog baru dalam sebulan tentu anda akan merasakan le
Read more ...

Memasang ShoutMix (tempat chat) di blog




Berhubung ada teman yang bertanya kepada saya bagaimana cara memasang shoutmix atau shoutbox pada Blog, maka postingan kali ini saya akan menulis tentang "cara pasang shoutmix di blogspot". Sebenarnya langkah memasang shoutmix itu begitu mudah, apalagi anda memakai Blogspot atau Blogger. Sebelumnya saya akan jelaskan dulu apa sebenarnya kegunaan dari Shoutmix itu sendiri.
Read more ...

45 Layanan Hosting Gratis !








Buat temen-temen yang ingin membuat web pribadi atau yang sering buat web, nggak ada salahnya kalau memanfaatkan fitur gratisan yang disediakan di internet, tinggal
Read more ...

Trik Update Status di LIKE Ribuan Orang


Mungkin anda pernah ngiri jika melihat status seseorang yang bahkan update status nya tidak bermutu, tapi di like banyak orang. Apalagi kalau misalnya anda sudah berkali-kali update status, namun ternyata tak ada satu pun jempol dan komentar yang nyangkut di status anda,
Read more ...

GUI Stop, Start, Restart Apache







Ni kabar gembira bagi yang menggunakan GUI dalam penggunaan server turunan dari ubuntu, blankon, linuxmint, jangkar dan lain-lain, kemudian report dalam melakukan stop, start ataupun restart karena sering memakai perintah

sudo /etc/init.d/apache start/stop/restart
Read more ...

Proses Hacking




Menurut Buku hacking exposed padahttp://www.hackingexposed.com/, karangnan Stuard McClure, Joel Scambrayndan George Kurtz, proses hacking
Read more ...

Melakukan Ping Di Linux




Ping sendiri adalah singkatan dari Packet Internet Groper, yang merupakan aplikasi untuk menguji konektivitas pada sebuah jaringan dengan cara mengirimkan paket data ke server yang dituju, dari data yang dikirimkan tersebut dilihat berapa paket yang dikirimkan kembali sebagai respon
Read more ...

Query MySQL untuk Menampilkan Nomor Terakhir Pada Tabel Database



By using order by command we can display the records in the order by marks. By adding the command DESC we can get the records starting from highest to lowest records. So we will get first record of the highest mark and then the second highest mark. We know we can restrict the number of display by using limit command so we will use this limit command to get one record starting from first. So this will return us the second record after th
Read more ...

Mengeksport data dari Ms Excel ke MySQL Database menggunakan Delphi

Sebuah kenyataan bahwa saat ini pemrograman komputer tidak lagi sebatas mementingkan aplikasi berjalan melainkan sudah sampai kepada bagaimana aplikasi tersebut ‘berinteraksi’ dengan aplikasi lain misalkan dengan aplikasi database. Sehingga aplikasi dapat dipasang pada beberapa komputer dengan me
Read more ...

Pasang Anti Spam Di Blog


Buat kamu para pemilik blog tentu tau apa itu spam? spam bisa berakibat buruk apabila dibiarkan. Bayangkan jika ada spam pada buku tamu Anda atau pada komentar blog Anda. Spam sangat merugikan jika terjadi terus menerus dan dalam jumlah yang besar.
Seperti blog saya ini setiap hari selalu saja ada spam pada komentar. Untungnya ada Akismet untuk WordPress yang cukup ampuh menghadangnya. Bagi Anda pemilik blog berbasis WordPress  boleh bernafas sedikit lega karena cukup banyak proteksi anti spam yang tersedia melalui plugin yang bisa diaktifkan pada saat pemberian komentar dan juga saat registrasi jika dibolehkan.
Read more ...

Membuat Animasi Korek Api




Trik Maestro. Pernahkah anda melihat animasi korek api yang lucu atau disebut dengan istilah “Stick Figure“? Dalam membuat sketsa atau menggambar digital, maka yang pertama terbersitkan dalam benak anda pasti adalah membuat sosok manusia korek api. Karena, melalui gambaran inilah nantinya kita akan mendapatkan sosokkarakter sesungguhnya mengenai Animasi yang akan kita buat.
Read more ...

Trik Membuat Program Jadi Portable II



Cara membuat program menjadi portable, Program portable biasanya saya simpan di usb flashdisk, kegunaan program yang telah dibuat portable ini, kita tidak perlu menginstall di setiap komputer yang akan kita jalankan programnya, karena file-filenya telah di paket bersama dida
Read more ...

Memasang dan Mengintegrasikan internet download manager (IDM) di Browser Ubuntu menggunakan WINE



Walaupun disistem operasi GNU/Linux sendiri telah memiliki beberapa download managerpowerfull  yang tidak diragukan lagi kemampuannya seperti Wget, Axel, Uget, ProZilla, GWget, namun bagi beberapa pengguna (penggemar download) yang baru saja bermigrasi dari sistem windows kesistem operasi GNU/Linux, tetap merasakan sesuatu yang kurang terutama jika pengguna telah terbiasa
Read more ...

Menjalankan Aplikasi Photoshop CS 5 di Ubuntu


Photoshop CS 5

Hal yang sering saya temui ketika bertemu rekan sejawat yang kebetulan berprofesi Desainer (Grafis) adalah menanyakan padanan aplikasi desain di OS Linux. Beberapa diantaranya ada yang mengeluh tentang kemampuan Aplikasi olah Grafis di OS Linux yang menurut mereka kurang begitu nyaman
Read more ...

Mengintegrasikan Downloader Axel, Uget, di browser Mozilla Linux Ubuntu

Untuk dapat mengintegrasikan Uget dengan Firefox, Anda membutuhkan sebuah plugin bernama "FlashGot". Jalankan Firefox, klik menu "Tools" lalu pilih menu "Add-on". Pada jendela "Add-on" pilih "Get Add-ons", pada kolom pencarian silahkan ketik "flashgot".
IDM-Uget
Read more ...

Install LAMP dan phpMyAdmin di Ubuntu 10.10


LAMP
Apa itu LAMP? munkin itu pertanyaan anda ketika membaca judul posting ini…. LAMP adalah istilah yang merupakan singkatan dari Linux, Apache, MySQL dan Perl/PHP/Phyton. Merupakan sebuah paket perangkat lunak open source yang digunakan untuk menjalankan sebuah aplikasi secara lengkap. Mungkin anda pernah mendengar istilah XAMPP, kegunaan LAMP hampir sama
Read more ...

Menjalankan Program Windows Di Linux Menggunakan Wine dan Cara Menggunakannya

Assalamu'alaikum.






Bagi anda yang ingin menjalankan applikasi Windows yang berekstensikan .exe di linux, anda bisa menggunakan applikasi WINE. Karena saya menggunakan UBUNTU maka saya akan membahas cara penginstallan WINE pada distro UBUNTU.
Read more ...

Integrasi-kan Wine di Linux Menggunakan Vineyard (Winetricks Integration)

Assalamu'alaikum.

Bagi pengguna Linux pasti sudah mengenal yang namanya aplikasi WINE (Wine Is Not Emulator). Ya aplikasi ini memungkinkan untuk Menjalankan Program Windows Di Linux Menggunakan Wine. Pada WINE terkadang program Windows terkadang berjalan tidak sempurna. Biasanya program Windows membutuhkan program extra ataupun file DLL agar program tersebut dapat berjalan. Namun pada WINE tidak dapat langsung
Read more ...

program Urut bilangan Menggunakan Bahasa Pascal

Assalamu'alaikum.
Output Program




sebelumnya, Central IT Aceh telah membagikan source code program menghitung selisih waktu, nah sekarang kita aceh akan berbagi source code program urut bilangan . chek this out
Read more ...

Tugas Joomla Bit Angkatan 3

Assalamu'alaikum.

Tugas Joomla BIT Angkatan 3

Tugas 1
  -1. Buat Joomla
  -2. Minimal posting 10 artikel tentang IT
  -3. Daftarkan joomla ke search egine, minimal google
  -4. Pasang Readmore pada setiap artikel
  -5. Pasang Shoutmix
Read more ...

Program Menghitung selisih Waktu Menggunakan Bahasa Pascal

Assalamu'alaikum.



Output Program Menghitung Selisih Waktu
pada artikel sebelumnya, Central IT Aceh telah membagikan source code program konversi waktu, nah sekarang kita aceh akan berbagi source code program menghitung selisih waktu. chek this out :)
Read more ...

Tugas Blog Bit Angkatan 4

Assalamu'alaikum.

Tugas BIT Angkatan 4, Tentang Belajar Blogger

Tugas 1
- Buat Blog menggunakan Blogger
-Minimal memiliki 5 artikel

Read more ...

Cara Mudah Membuat Tabel/Table HTML di Posting Blog/Website

Assalamu'alaikum.

Sample screenshot





Membuat tabel/table HTML untuk posting di blog memang agak rumit, karena dibutuhkan banyak bahasa dan tag yang apabila keliru atau kelewat sedikit saja bisa merusak tampilannya. Namun, bagaimanapun juga, tabel/table tetap dibutuhkan agar postingan
Read more ...

Trik Memasang Sistem Komentar DISQUS pada Blogspot

kotak komentar menggunkan diqsus kitaaceh.com
Assalamu'alaikum.

DISQUS merupakan sebuah sistem komentar yang keren dan lebih bagus dibanding sistem komentar default blogspot. Kenapa Disqus dupilih untuk sistem komentar pada blogspot? Karena memang fasilitas dan sistemnya yang bagus untuk membangun komunikasi dengan pembaca blog atau website.
Pada pos kali ini, saya akan memandu anda cara memasang Disqus pada blogspot:
Read more ...

Program Konversi Waktu Menggunakan Bahasa Pascal

Output Program Konversi Waktu
Assalamu'alaikum.


pada artikel sebelumnya, Central IT Aceh telah membagikan source code program konversi suhu, nah sekarang kita aceh akan berbagi source code program konversi waktu. untuk source code nya gak banyak perubahan dari sebelumnya, sebelum saya banyak menceloteh, langsung aja ia
ni source code nya:

Program Konversi_Waktu;
Uses Wincrt;
Var j,m,d,h:integer;
Read more ...

Program Konversi Suhu Menggunakan Pascal

Assalamu'alaikum.

OutPut Program


Program Konversi Suhu
Program Konversi_Suhu;
Uses WinCrt;
var f,c:real;
begin
Read more ...

Program Menghitung Jarak Menggunakan Pemograman Pascal

Assalamu'alaikum.

berikut coding program menghitung jarak menggunakan Pemograman Pascal

Program Menghitung_Jarak;
Uses WinCrt;
var
x1,x2,y1,y2:integer;
d:real;
begin
Writeln('Program Menghitung Jarak Titik A dan B');
Read more ...

Download Ulead videoStudio 11 + Tutorialnnya

Assalamu'alaikum.

Ulead videoStudio adalah sebuah aplikasi multimedia yang berguna untuk mengedit maupun mengubah photo + video menjadi sebuah film yang indah dengan efek efek yang di sediakan olehnya, ,

Read more ...

Mengukur KecepatanLoading Blog

Assalamu'alaikum.

beberapa hari yang lalu, tanpa sengaja ketika jalan2 di facebook, saya ketemu nih site yang dapat mengukur kecepatan loading blog.
Caranya mudah aja, , ,
Read more ...

Mudah Mengundang Teman Untuk Ngelike Fanspage

Assalamu'alaikum.
Teknik Mudah Mengundang Teman Untuk Ngelike Fanspage
beberapa bulan yang lalu, saya dapet Script java dapat select temen yang akan diundang dg cara copy paste ja, tapi sayangnya sekarang uda gk berfungsi lagi, gk tau kenapa, , ,

berusah setelah searching selama 3 jam Alhamdulillah sya dpet trik baru nih,,,
trik Mudah Mengundang Teman Untuk Ngelike Fanspage dg cara cukup dg menginstall extensions atau add ons di browsernya, kemudian, , gk tau jelasin gmana lagi,, langsung praktek aja key, ,

caranya ..
1. buka http://userscripts.org/scripts/show/89653
2. kemudian perhatikan di sudut kanan atas, terdapat tombol "Install" , klik tombol tersebut dan ikuti pa kemauannya ("di oke , yes, yes, yes aja,,  simple kan :) )
3. ketika instalasi add ons nya slesai, restart browser mu,,
selesai  . . terlalu simple yach, ,
4. buka fanspage milikmu, kemudian klik undang teman . (hanya untuk admin)
5. pada combobox, pilih cari semua teman
6. kemudian klik "select" seperti yg tampak pada gambar berikut . .


tggu bberapa saat hingga proses selesai,
7. jika prosesnya uda selesai,klik tombol krim ..

selesai :)

maaf gambarnya gk byak,, ge males tuk upload2,,  modemnya ngambek,,  :D

 Wassalam, Salam Setia IT
Central IT Aceh
Read more ...

Pengenalan Bahasa Pemograman Pascal

Assalamu'alaikum.



Seperti janji saya, Tuk beberapa dekade saya akan berbagi ilmu tentang Pemograman Pascal..
Sebelum terjun lebih jauh, mari saya perkenalkan anda dengan Pemograman Pascal


Pascal adalah bahasa tingkat tinggi yang orientasinya pada segala tujuan, dirancang oleh Prof. Niklaus Wirth dari Technical University di Zurich, Switzerland. Nama pascal diambil sebagai penghargaan terhadap Blaise Pascal, ahli matematik dan philosiphi terkenal abad 17 dari Prancis.

Read more ...

Mengembalikan facebook yang di hack, danMengganti Nama FaceBook

Assalamu'alaikum.

Mengembalikan facebook yang di hack, Mengganti Nama FaceBook
untuk melakukan 2 hal di atas, kita dapat menggunakan cara berikut,, chek this out,, :)

Jika anda telah beberapa kali mengganti nama Facebook, dan sekarang  sudah sampai batas yang diperbolehkan, maka anda akan menjumpai peringatan seperti ini:
Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis Anda, silakan gunakan ruas Nama Alternatif di bawah.


Itu artinya Nama Pengguna Facebook anda (Username Facebook) sudah tidak bisa diganti lagi. dengan kata lain, anda tidak bisa menggantinya dengan nama baru, tapi menurut pengalaman saya pribadi, nama itu
Read more ...

Translator XP Enterprise, Software Pentranslate bahasa perKalimat

Assalamu'alaikum. 


Translator XP Enterprise
Translator XP Enterprise adalah software penerjemah kalimat dua arah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris/asing/daerah dan sebaliknya.
Translator XP Enterprise diprogram untuk melakukan penerjemahan kalimat secara analisis kata per kata dengan mencoba mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya. Translator X
Read more ...

Mengubah Logon Screen Windows dengan Software

Assalamu'alaikum.

Nah Kali Ini saya mau share software plus tips komputer nih cara merubah gambar logon windows 7.... trik nya menggunakan software... namanya yaitu Windows 7 Logon Background Changer 1.3.4 cara sangat mudah.... dan menjadi penampilan baru deh jdi makin betah di komputer.... :) tertarik.... !!! sedot aja...
Read more ...

Tips Merawat Charger Laptop

Assalamu'alaikum.

Kali ini saya bgi tips lgi di bulan mei ini tentang " Tips Merawat Charger Laptop " pasti semua sudah tau apa itu charger atau suatu alat pengisi baterai laptop .... nah gak usah basa-basi langsung aja cekidotttt.....



Read more ...

Membuat/ Menampilkan Garis Batas Dokumen (Text Boundaries) di office 2007

Assalamu'alaikum.


Garis Text boundaries sangat membantu kita dalam berbagai pekerjaan. Misalnya, untuk mengetahui jarak teks dengan margin, untuk menampilkan batas margin, dan lain sebagainya.
Berikut ini adalah cara untuk menampilkan garis bantu tersebut :
Read more ...

Melihat IP Adress Website

Assalamu'alaikum.


Setiap Website memiliki IP Adress yang diwakili dengan nama Domain, contohnya http://www.facebook.com  IP adressnya adalah 69.63.181.15, dan bila nomor IP adressnya kita ketik pada kotak pencarian web maka kita akan terhubung dengan website tersebut.
Tapi bagaimana kita dapat mengetahui IP Adress Website
Read more ...

Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Assalamu'alaikum.



Memasang Widget Alexa Rank di Blog.Berhubung ada request bagaimana cara menampilkan alexa rank di blogger, berikut ini saya terangkan caranya :
Read more ...

Membuat blog refresh otomatis

Assalamu'alaikum.

Membuat blog refresh otomatis. Mungkin anda semua sudah paham dengan kata "Refresh" yang biasa diartikan penyegaran,di mana Refresh ini sangat berperan sekali buat komputer kita. Banyak orang berpendapat refresh membuat komputer kita lebih cepat. Lalu bagaimana ya kalau fungsi refresh ini di terapkan kedalam blog??
Read more ...

Membuat Artikel Terkait

Assalamu'alaikum.




Related post atau artikel terkait dan sebutan lainnya adalah daftar link artikel, dimana daftar link ini berhubungan berhubungan didalam kategori atau label yang sama.
Berikut cara memasang realted post pada blogger :

  • 1. Login di Blogger.
  • 2. Klik Layout>>Edit HTML.
  • 3. Centang 'Expand Widget Template'.
  • 4. Cari kode <p><data:post.body/></p>.
Read more ...

Buat Link Otomatis saat Artikel di Copy Paste

Assalamu'alaikum.


Plagiator bukan hal yang Asing bagi sobat pecinta Blog,Copy paste sudah tidak bisa dihindari lagi dan ini salah satu tradisi oknum blogger pemalas. Seandainya Copas Artikel memberikan Sumber pertama tentunya tidak membuat jengkel, namun apa dikata karena manusia tidak ada yang sempurna.
Jadi untuk membuat Plagiator kecapaian sebaiknya kita memberikan Link Rahasia lagsung pada Artikel kita, sebagai

Read more ...

Buat Icon Twitter terbang Melayang di blog

Assalamu'alaikum.


sobat Seperti Contoh Pada Blog ini :
Karena Desakan beberapa Teman Blogger di FB yang Minggu ini menayakan terus cara Buat Twitter Terbang Melayang di Blog ,disebabkan Beliau-beliau Melihat Pada Blog saya yang jadi Contoh diatas dan Tertarik Juga Pasang Di Blog Masing-masing.

Read more ...

Submit Artikel Dapet Backlink

Assalamu'alaikum.


Layanan Berikut Lumayan untuk Tambah Pundi-pundi penghasilan Buat Blog Sobat dan Bukan Scam karena situs Submit berikut sudah Tenar.
Selain itu Secara Otomatis memberikan kita Backlink dan Traffic untuk Artikel Blog Kita. Karena Ketentuannya kita hanya menulis Ringkasan Artikel jadi Bila pengunjung Penasaran untuk baca artikel sepenuhnya maka mereka akan menuju blog kita, Nanti Kita akan diberikan tempat Pasang Link untuk Sumber Artikel Tersebut.
Layanan ini Bernama ‘Shvoong’. Shvoong  adalah pusat ringkasan tingkat dunia yang menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa ( termasuk Bhs Indonesia ), Shvoong bertujuan meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh member Shvoong yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi.
Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.
Shvoong berharap anda mengundang teman untuk bergabung dalam komunitas penulis Shvoong. Untuk tiap penulis baru yang bergabung di Shvoong berkat undangan anda, anda akan mendapatkan pembayaran yang sama seperti yang ia dapatkan (maksimum sampai $100). Payout = $10

Untuk tujuan ini, Istilah “Pengundang” adalah orang tersebut mengundang seorang teman untuk mendaftar ke Shvoong.com (“Situs”) dan “Teman yang Diundang” adalah orang yang diundang untuk mendaftarkan diri ke Situs.

Teman yang Diundang harus belum pernah terdaftar di Situs ini sebelumnya.

Jika Teman yang Diundang mendaftarkan diri ke Situs dan memberikan Ringkasan, maka Pengundang akan mendapatkan uang sejumlah Komisi yang diterima Teman yang Diundang, maksimum $100.

Shvoong.com berhak untuk menahan pembayaran kepada Pengundang, jika Teman yang Diundang melanggar Syarat-Syarat Utama.

Jika Berminat Silahkan Gabung di sini :http://id.shvoong.com

Jika Sudah daftar segera Ambil Link ref Sobat dan Postinglah Artikel seperti ini Supaya Cepat dapat Reff. Sobat Bisa Copas Artikel ini Tapi Jangan Lupa Hapus Link Ref saya.

Terimakasih..semoga Bermanfaat


 Wassalam, Salam Setia IT Central IT Aceh
Read more ...